Berita Hak Cipta

Lindungi Kekayaan Intelektual Dosen dan Peneliti, Jurusan TE Unsoed Adakan Workshop Klinik HKI

Jurusan Teknik Elektro Universitas Jenderal Soedirman menggelar workshop yang digelar selama 1 hari pada 22 Oktober 2019 tentang “Hak Kekayaan Intelektual (HKI) untuk Dosen dan Peneliti”. Workshop yang digelar mengangkat tema Membangun dan Melindungi Kekayaan Intelektual tersebut dilaksanakan di aula Gedung A Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman.

Kegiatan yang dibuka Ketua Jurusan Teknik Elektro Unsoed Farida Asriani, S.Si., M.T. ini menampilkan nara sumber Dr. Eng. Retno Supriyanti, S.T., M.T. (Koordinator Pusat Layanan HKI Universitas Jenderal Soedirman) ini diikuti oleh dosen beberapa prodi yang ada di Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

Kegiatan workshop ini bertujuan meningkatkan komitmen dosen dan peneliti dalam meningkatkan capaian perolehan HKI. Luaran berupa kekayanaan intelektual salah satunya menjadi paramater kinerja setiap perguruan tinggi. Sehingga workshop “Hak Kekayaan Intelektual (HKI) untuk Dosen dan Peneliti” diharapkan meningkat HKI para dosen di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *