Berita

Teknik Elektro Mengadakan FGD Menggagas Visi, Misi, dan Kurikulum

Sebagai sebuah upaya untuk perbaikan yang berkelanjutan (continous improvement), Program Studi Teknik Elektro UNSOED melaksanakan evaluasi dan pembaruan visi, misi, dan kurikulum yang digunakan. Pembaharuan tersebut diharapkan dapat menghasilkan visi, misi, dan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan ilmu di bidang teknik elektro dan kebutuhan industri terkait.

Evaluasi dan pembaruan tersebut dikemas dalam acara Focus Group Discussion, dimana Program Studi Teknik Elektro mengundang para stakeholders seperti dosen, mahasiswa, alumni, pengguna alumni, serta para pakar dari kalangan industri dan pengusaha untuk ikut berpartisipasi dan memberi masukan tentang visi, misi, dan kurikulum Teknik Elektro UNSOED.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro UNSOED Dr.Eng Suroso. Kemudian dilanjutkan oleh paparan situasi industri terkini di bidang teknik elektro khususnya di bidang ketenagalistrikan oleh Pak Hari Iswanto (mantan Manager Indonesia Power). Para Alumni juga dipersilahkan berbicara mengenai pendapatnya tentang kurikulum teknik elektro serta saran agar kurikulum teknik elektro ini bisa lebih berbasis kompetensi industri.