berita jurusan elektro unsoed

Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto menggelar halal bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah secara daring. Pertemuan tersebut dilakukan menggunakan aplikasi Google Meet. Dekan Fakultas Teknik, Dr. Eng. Suroso, S.T., M.Eng. menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh civitas akademika FT Unsoed. Yang mana, selama setahun belakangan menjalani tugas kedinasan dan dalam pergaulan tentu ada khilaf, salah, dan keliru.

Ia menuturkan, perayaan Lebaran kali ini harus dijalani secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena kondisi pandemi Covid-19. Meski begitu, Dekan FT Unsoed mengajak tetap bersyukur karena masih dikaruniai kesehatan dan keselamatan. Menurutnya, kendala jarak yang disebabkan anjuran menjaga jarak selama pandemi Covid-19 dapat terobati dengan kemajuan teknologi sekarang. Salah satunya pelaksanaan halal bihalal tahun ini yang digelar secara daring.

Walaupun sebagian besar tidak dapat pulang kampung, ia mengajak bersyukur karena masih dapat bersilaturahmi secara daring. Terakhir, Dekan FT Unsoed menyebut pandemi ini semakin merekatkan dan mempersatukan semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *