Berita

Fakultas Teknik Unsoed Mempunyai Masjid Baru

Hari Selasa lalu, 17 April 2018, Fakultas Teknik meresmikan Masjid Hamzah Bin Abdul Muthalib. Masjid ini dibangun atas kerjasama Universitas Jenderal Soedirman dan Qatar Charity sebagai donatur utamanya. Direktur Qatar Charity Indonesia, Karim Hassan Ali, turut hadir dalam peresmian ini. Selain itu diundang juga Kapolsek Kalimanah, Danramil Kalimanah, dan Camat Kalimanah, Kepala Desa Blater, serta semua civitas akademik Fakultas Teknik.

Peresmian Masjid Fakultas Teknik Unsoed
Peresmian Masjid Fakultas Teknik Unsoed

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilanjutkan dengan pertunjukkan Qosidah dari mahasiswa Fakultas Teknik. Tidak lupa Dekan Fakultas Teknik, Nastain S.T. M.T. mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang meluangkan banyak rejeki, tenaga, dan waktunya untuk berdirinya masjid Fakultas Teknik ini. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr.Nurul Anwar, Ph.D turut memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada Qatar Charity.

Masjid Fakultas Teknik Unsoed
Masjid Fakultas Teknik Unsoed

Acara ditutup dengan penandatanganan berkas serah terima dan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak. Para tamu undangan kemudian ikut meninjau secara langsung Masjid Hamzah Bin Abdul Muthalib ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *