Berita

Jurusan Teknik Elektro Menambah 2 Dosen Tersertifikasi

2 Dosen Elektro Tersertifikasi di Tahun 2017
2 Dosen di Jurusan Elektro Tersertifikasi di Tahun 2017

Pada hari Rabu 28 Februari 2018 bertempat di Gedung Rektorat lantai 1, telah berlangsung kegiatan penyerahan Sertifikat Pendidik yang telah lulus ujian sertifikasi dosen pada tahun 2017. Pada tahun tersebut sebanyak 23 dosen Unsoed telah tersertifikasi dan merupakan kelulusan 100%. Hal ini merupakan prestasi tersendiri bagi Lembaga LP3M Unsoed selaku pihak yang mendampingi proses sertifikasi tersebut dari awal hingga selesai.

Diantara 23 dosen yang lulus sertifikasi tersebut, 2 diantaranya adalah dosen Jurusan Teknik Elektro yaitu Arief Wisnu Wardhana, B.Eng.(Hons), M.Eng. dan Mulki Indana Zulfa, ST. MT.

Dengan lulusnya seorang dosen melalui sertifikasi ini, maka dosen tersebut telah sah menyandang dosen profesional. Dalam acara tersebut, Rektor Unsoed, Dr. Achmad Iqbal, M.Si. turut menitipkan pesan agar para dosen tersertifikasi tersebut harus terus meningkatkan publikasinya, baik di taraf nasional hingga internasional. Karena salah satu indikator penilaian ranking universitas dinilai dari publikasi karya ilmiahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *