Berita

Tim Peneliti Teknik Elektro UNSOED Lolos Seleksi Final ICCTF 2016

Tim Peneliti Dosen Teknik Elektro UNSOED berhasil lolos seleksi final proposal ICCTF (INDONESIA CLIMATE CHANGE TRUST FUND) 2016.

Setelah melewati proses seleksi tahap akhir yang telah disetujui oleh Majelis Wali Amanat (MWA) ICCTF, akhirnya panitia seleksi proposal mengumumkan Hasil Seleksi Final Call for Proposal (CFP) ICCTF Tahun 2016. Daftar final ini berjumlah total 19 program yang terdiri dari 8 program Fokus Area Mitigasi Berbasis Lahan, 4 program Fokus Area Energi, serta 7 program Fokus Area Adaptasi dan Ketahanan. Sebelumnya, sebanyak 366 proposal yang masuk dalam periode CFP pada tanggal 21 November-24 Desember 2015 telah disaring melalui seleksi administrasi, seleksi substansi oleh sejumlah independent expert, daftar pendek (shortlist), dan persetujuan MWA ICCTF.

Tim Peneliti Dosen Teknik Elektro UNSOED mengajukan proposal tentang “Perbaikan Efisiensi dan Kinerja Pembangkit Listrik Tenaga Hibrida Surya Angin untuk Meningkatkan Faktor Utilisasi Energi Terbarukan di Kawasan Pesisir Pantai Baru Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta” dengan target lokasi penelitian : Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengumumannya dapat dilihat melalui linkĀ berikut

Selamat !