berita jurusan elektro unsoed
Berita

Temu Alumni Teknik Elektro UNSOED Tahun 2000-2010

Hari Sabtu tanggal 13 Februari 2016, Jurusan Teknik Elektro UNSOED mengadakan temu alumi yang diikuti oleh para alumni dari tahun 2000 hingga tahun 2007. Pertemuan tersebut dimaksud sebagai media untuk saling bertukar informasi antar alumni, perluasan jaringan alumni, serta masukan dari para alumni untuk kurikulum Teknik Elektro.

Beberapa alumni juga menceritakan kesan-kesannya selama berkuliah di teknik elektro, hingga lulus dan akhirnya bisa bekerja di perusahaan seperti saat ini. Beberapa alumni Teknik Elektro UNSOED sudah bekerja di Telkomsel, Indonesia Power, Icon Plus, PT. KAO, PT.D&C Engineering, PT. Sinar Tambang Arthalestari (Semen Bima), PT Indonesia Epson Industry, dan lain sebagainya.

Firman Sujono salah satu alumni Teknik Elektro tahun 2000, yang kini bekerja di PT.Telkomsel berpesan kepada adik-adiknya untuk tidak takut bersaing dengan lulusan teknik elektro universitas lainnya dalam seleksi masuk kerja di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Menurutnya perusahaan tidak mencari orang pintar namun mencari seseorang yang mau bekerja sama, bekerja secara tim dan individu untuk bersama-sama memajukan perusahaan. Pada kesempatan ini Alumni juga menyerahkan hibah peralatan penunjang bagi Program Studi Teknik Elektro Unsoed.